Info Jasa : WA. 0877.8510.6575 line@bambang

Thursday, June 15, 2017

CONTOH KOLAM MINIMALIS SEDERHANA

6:34 AM

Share it Please
MEMBUAT KOLAM IKAN MINIMALIS DILUAR RUMAH
1. Yang pertama Anda harus membuat desain Kolam Ikan itu dahulu.
Sebelum mendapat dan mencari desain kolam yang bagus, anda bisa melihat lokasi dan bentuk sekitar rumah Kira-kira desain kolam ikan seperti apa yang akan Anda pilih, karena jenis dan bentuk kolam ikan banyak sekali, jangan sampai malahan bingung dengan melihat berbagai macamnya. Akan tetapi pada umumnya yang sudah terjadi, banyak sekali yang menggunakan desain berbentuk kotak dengan hiasan tanaman hias disekitarnya, dan juga menggunakan material dari batu alam , atau kerikil koral hias hasil alam asli. Yang kemungkinan akan menampakkan hasil yang natural, bisa anda banggakan hasil nantinya dan tawarkan kepada orang lain dengan keindahan serta keasrian dari hasil pembuatan kolam ikan Anda untuk dijadikan contoh.
CONTOH GAMBAR KOLAM IKAN MINIMALIS SEDERHANA











2. Menentukan ukuran Kolam Minimalis di halaman rumah.
Untuk dapat menghemat lokasi yang tentunya sangat berpengaruh pada biaya pembuatan kolam ikan ini, anda bisa menentukan dan mengukur terlebih dahulu besar kecilnya ukuran kolam ikan yang sudah Anda siapkan. Hal ini di khawatirkan jika menjadi sia-sia, sudah selesai masih ada yang janggal di pikiran terutama Anda bisa mengatur jalan aktivitas pada lingkungan sekitar. Jangan sampai menghalangi  jalan untuk lewat dan perawatan yang akhirnya akan berbuah hasil yang sempurna.

3. Pemilihan bahan dalam membuat Kolam Ikan Minialis Sederhana.
Dari contoh gambar yang kami lampirkan, Anda dapat memperkirakan semua bahan yang harus disediakan seperti apa. Jika melihat pada gambar sangatlah mudah untuk mencari semua bahannya, jangan sampai desain kolam sudah jadi, akan tetapi materialnya belum siap.

4. Perawatan Kolam Minimalis di depan rumah.
Hal yang membuat kolam anda terlihat indah dan asri tentunya tak lain masalah dengan keakraban Anda dalam memelihara serta merawatnya, dan memantau sesering mungkin agar kolam selalu terlihat bersih dan ikan pun juga ikut sehat. Setelah semuanya dirasa selesai Jangan lupa untuk bisa melengkapai kolam dengan beberapa perlengkap seperti Filter air. Filter air ini bisa memberikan manfaat membantu membersihkan kotoran yang ada dalam kolam, serta membuat dan menambahi oksigen untuk bisa di hirup ikan secara terus menerus. Filter air ini sendiri dapat anda letakkan di dalam kolam ikan ini, ingat desain yang baik akan membuahkan hasil yang rapi serta akan terlihat asri dan segar. Apalagi di tambah gemericiknya air yang di hasilkan oleh pompa air dan filter tadi, rasanya seperti di surga dengan duduk manis sambil minum kopi. Yang perlu diperhatikan lagi yaitu lakukan penggantian dekorasi kolam secara berkala, yaitu dengan menyikat kolam dan membersihkan lumut tanaman yang ada.

5. Menentukan ikan untuk menghuni Kolam Minimalis Batu Alam.
Anda dapat memberikan jenis ikan hias air tawar yang dapat bertahan hidup, pada umumnya jika seseorang membuat kolam ikan minimalis seperti ini akan di sediakan ikan seperti Koi, Ikan  Nila, Ikan Mas, Ikan Koki dan Ikan Komet. Pokoknya jenis ikan yang mempunyai warna yang cantik dan indah. Rasanya cukup penjelasan beberapa tips yang tersedia dan bisa anda terapkan dalam membuat desain kolam ikan minimalis di luar rumah, jika masih kurang puas akan hal ini, berikut bisa Anda lihat contoh gambaran desain kolam ikan minimalis di luar rumah pada gambar berikut.

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

 
Back to top